• Kamis, 6 Oktober 2022

Kapolda Fadil Imran Trending Di Twitter Usai Kapolda Metro Jaya Peluk Ferdy Sambo

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:10 WIB
Pelukan erat Kapolda Irjen Fadil Imran untuk sahabatnya, Ferdy Sambo
Pelukan erat Kapolda Irjen Fadil Imran untuk sahabatnya, Ferdy Sambo

Orandmaybe.com - Penetapan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat  sebagai tersangka masih menjadi buah bibir terutama bagi warganet di media sosial. Di tengah hangatnya perbincangan, muncul adanya permintaan warganet agar Irjen Fadil Imran dicopot dari jabatannya sebagai Kapolda Metro Jaya.

Permintaan warganet tersebut tidak terlepas dari sempat viralnya video ketika Fadil Memeluk Ferdy Sambo dalam suatu ruangan.

Fadil memeluk Ferdy Sambo sebagai pertanda memberikan dukungan usai berita penembakan Brigadir J mulai ramai diberitakan media.

Baca Juga: Kasus Brigadir J, 27 Nama Polisi Yang Diduga Melakukan Tindak Pidana Dan Pelanggaran Kode Etik

Bahkan dalam video yang tersebar luas itu, Fadil juga sempat mencium kening Ferdy Sambo.

#FadilHarusDicopot Trending Di Twitter Usai Kapolda Metro Jaya Peluk Ferdy Sambo (Orandmaybe.com)

"Kami berharap pak @ListyoSigitP @DivHumas_Polri bersikap adil dan bijaksana, copot Fadil Imran sebagai Kapolda Metro Jaya. Jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," cuit pengguna akun Twitter @cybsquad  Rabu (10/8/2022).

Selain meminta Kapolri untuk mencopot Fadil Imran, warganet juga menyampaikan hal lain. Jika Kapolda Metro Jaya  adalah orang yang benar dan bertindak adil maka harus mengundurkan diri tanpa menunggu arahan dari Kapolri.

Hal itu disampaikan seorang warganet bernama Abdoelrachman Ritonga. Dirinya menyebut Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran juga harus dinonaktifkan dari jabatannya seperti Kadiv Propam nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, Kapolres Jaksel dan Karo Paminal.

Halaman:

Editor: Robi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X